Inilah Obat Awet Muda Paling Murah

Untitled-1

 

Jalan kaki merupakan olahraga yang paling ringan dan hampir tanpa resiko. Jalan kaki dapat dilakukan kapan saja dan tidak membutuhkan peralatan olahraga. Bisa dikatakan bahwa jalan kaki adalah olahraga yang paling murah.

Tahukah anda, seseorang yang berjalan kaki 20-25 mil per minggu lebih panjang umur dibanding dengan yang tidak jalan kaki? Penelitian membuktikan bahwa 20 menit jalan kaki dapat membakar lemak sebesar 7 pound dalam
setahun. Dapat menurunkan berat badan jika dilakukan 40 menit perhari. Dan, jalan kaki cepat selama 20-25 menit perhari dapat memperbaiki fungsi kerja jantung dan paru-paru.

Selain itu, jalan kaki merupakan olahraga ringan yang dapat menurunkan tingkat stres. Cobalah untuk tidak memakai eskalator atau lift jika Anda berada di kantor atau pusat perbelanjaan. Sesekali gunakan tangga darurat.
Selain cepat membakar kalori, Anda akan merasakan sensani yang lebih segar pada tubuh. Otot kaki, paha dan tulang juga akan terasa lebih kuat.

Gunakanlah 20-25 menit dalam sehari untuk berjalan kaki secara rileks. Itu akan membatu Anda dalam mengurangi resiko serangan jantung dan stroke, memperlambat proses penuaan, menurunkan tingkat kolesterol dalam darah,
terhindar dari resiko darah tinggi, dan pastinya akan menambah energi. Anda akan merasakan tubuh Anda lebih sehat dan ringan. (Ris)

1 Comment on "Inilah Obat Awet Muda Paling Murah"

  1. hmm…sedap juga nih, nyobain aah!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*