Bagus Hernowo: Sukses Itu Punya Impian Diatas Rata-Rata & Mampu Menggapainya

12

Bekasimedia (02/02/15) – Pimpinan Pesantren Entrepreneur, Bagus Hernowo, dalam peresmian Kantor Cabang Bekasi 4, PT HPAI, memaparkan konsep sukses dan siapa sebenarnya manusia yang sukses menggapai kerajaan terhebat di Dunia, pada Minggu, (25/01) di Graha Pesantren Entrepreneur, Rukan Emerald Commersial
Summarecon Bekasi.

“Sukses itu kesepakatan, jika ada seseorang menginginkan sepeda tetapi banyak orang memiliki motor, maka menurut kesepakatan masyarakat orang ini belum sukses,” papar lelaki asal Madiun ini.

Menurutnya, sukses juga memiliki unsur pencapaian tujuan, jika seseorang belum bisa memenuhi targetnya dalam pencapaian tujuan, maka orang ini belum dapat dikatakan sukses.

Lelaki yang biasa disapa Ustadz Bagus ini menceritakan sebuah kisah sejarah yang dikutip dari Al Quran bahwa Nabi Sulaiman AS adalah prototipe seorang manusia yang sukses baik dunia maupun akhirat.

“ Ya Tuhanku, ampunilah Aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi,” Ujarnya mengutip Kitab Al Quran, Surat As Shad ayat 35.

“Bayangkan Nabi Allah ini mampu menguasai Kerajaan Manusia, Hewan dan makhluk dunia lain (JIN), atas Izin Allah juga Dia (Nabi Sulaiman AS) menguasai seluruh bahasa,” menurut lelaki yang juga sebagai Leader
pemasaran terbaik salah satu perusahaan yang menjual produk herbal  di Indonesia.

“Jadi orang sukses itu memiliki cita-cita di atas rata-rata lalu tercapai,” Ustad Bagus menyimpulkan konsepnya. (RY)

Be the first to comment on "Bagus Hernowo: Sukses Itu Punya Impian Diatas Rata-Rata & Mampu Menggapainya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*