RC Offroad Track: Sensasi Balap Liar di Lintasan Mini

Bekasimedia (31/01/15) – Ada mainan yang tampaknya ampuh atasi stres, bagi mereka para pria muda dan dewasa, yang bekerja tapi juga hobi balap mobil atau mengoleksi mobil balap mini.  perkenalkan RC Offroad, mobil balap mini yang digerakkan oleh remote control.

0312015114831

Saat melewati Jalan Raya Kelurahan Jatimakmur Pondok Gede nomor 46 dan melintasi pagar asbes berwarna oranye yang cukup panjang, jangan heran jika telinga Anda akan dibuat bising dengan deru mesin seperti mesin mobil balap atau motocross.

Di dalam pagar terlihat beberapa pria dewasa tengah berdiri sambil memegang remote control. Memandang ke lapangan luas yang diubah menjadi lintasan mini balap mobil RC offroad.

0312015114639

“Kita bisa dibilang komunitas juga. Dan banyak juga sih yang ikut dari mana-mana.. Komunitas kayak begini udah banyak kok di mana-mana, bahkan di luar negeri,” Demikian Jerill salah seorang penyewa track mengungkapkan kepada Bekasimedia, Jumat (30/1/2015).

Mengingat mobil offroad RC tersebut menjadi semacam replika mobil balap sungguhan, dengan ragam jenis yang dibedakan oleh bahan bakar, jenis jalanan, maupun remote penggerak, maka dibutuhkan mekanik untuk setiap mobil atau pendamping pemilik mobil.

“Satu mobil satu mekanik. Atau ada juga yang punya mobil bisa sekaligus jadi mekanik juga,” sambung Jerill.

Track RC offroad outdoor di Jalan Raya Kelurahan Jatimakmur ini sudah dibuka sejak sekitar tahun 2004.

Track ini dibuka dari hari Rabu sampai Minggu dari pagi hingga maksimal pukul lima sore. Banyaknya anak muda dan warga yang sengaja mampir ke lokasi offroad menandakan bahwa track RC offroad ini bebas ditonton oleh masyarakat umum. (Anr)

Be the first to comment on "RC Offroad Track: Sensasi Balap Liar di Lintasan Mini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*