Piscok Bleberrr, Cemilan Pendatang Baru dari Bandung

Bekasimedia (30/01/15) – Keberagaman masyarakat di Bekasi sudah bukan hal aneh lagi. Begitupun dengan aneka kuliner. Banyak kuliner asli daerah lain yang kehadirannya terus menjamur di Bekasi. Salah satunya cemilan yang
satu ini, Piscok Bleberrr.

20150129_152156(1)

Muhamad dan Joe, dua anak muda asal Bandung ini mengaku baru tiga hari lalu membuka outlet Piscok Bleberrr di sekitar Jatiagung, Jalan raya Jati Bening.

20150129_152209(1)

“Alhamdulillah banyak juga orang yang beli. Penghasilan bisa dua ratus sampai tiga ratus ribu sehari,” papar Muhammad di sela-sela menggoreng piscok.

Disebut Piscok Bleberrr karena selai coklat yang menjadi varian isian pisang yang dibalut kulit lumpia tersebut akan lumer di mulut saat digigit.

Selain isian coklat, Piscok Bleeberr juga memiliki tiga varian rasa lainnya yakni, coklat-keju, nanas, dan strawberi. Sedangkan pisang yang dipakai adalah pisang uli.

“Tapi bisa juga pisang lain. Pisang raja. Kalau pisang selain itu biasanya lembek.” ungkap Joe selagi membungkus pisang dengan kulit lumpia.

Satu kotak berisi sepuluh buah piscok dihargai Rp. 20.000. Piscok Bleberrr ini cocok disantap selagi hangat dan bisa menjadi cemilan di sela-sela jam makan siang dan makan malam. Outlet Piscok Bleberrr ini hanya buka dari jam dua siang hingga jam sembilan malam. (Anr)

Be the first to comment on "Piscok Bleberrr, Cemilan Pendatang Baru dari Bandung"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*