Racik Blues dan Jazz di Copper Steak

Ternyata di Bekasi ada juga event I like monday. 26 januari 2015 lalu di Copper Steak Cafe, sebuah cafe daging panggang, di sisi jalan Raya perumahan elit Galaxy, Bekasi. Kali ini menyajikan dua komunitas musik, Blues dan Jazz.

Coffeeisme, mengawali aksinya membawakan tembang “Summer Time” dengan gaya yang berbeda. Ina kental dengan vokal khas Jazz lawas tergabung dalam B.I.R, melanjutkan performance. Turut juga The FamThe FutuDaya, Ahmad And The Roll dan Bekasi Blues Jam Session.

Ada juga Janes, tak disangka anak muda penyandang autis ini lantunkan irama Jazzy layaknya penyanyi-penyanyi kafe.

janess

“He is like a pro,” ujar salah satu pengunjung memberi apresiasi.

Menurut Beben, Gitaris B.I.R, event ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan memberikan sisi edukasi yang bermanfaat bagi orang banyak melalui musik.

fotobeben

“Tujuannya sih bukan Jazz atau Blues, yang terpenting adalah membangun komunitas yang positif,” ulas lelaki berambut pirang gondrong ini.

Sebagai penggagas aliran blues, Beben – pemilik tempat kursus musik di kawasan Bulan-bulan Bekasi – sudah 3 bulan menggelar ajang ini.

Sekarang warga Bekasi penikmat Jazz n Blues, dapat melepas kerinduannya setiap senin malam, minggu terakhir setiap bulannya di Copper Steak Cafe. (RY)

 

Be the first to comment on "Racik Blues dan Jazz di Copper Steak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*