Pemerintah Kota Bekasi Gratiskan 250 Sertifikasi Halal

BincangBisnisDakta2

Bekasimedia (30/01/15) – Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan & Koperasi Kota Bekasi,  Drs. Aceng Solahudin dalam acara bincang bisnis bersama Radio Dakta dan para wirausaha sekota Bekasi pada kamis (29/1) menyampaikan DISPERINDAGKOP akan menggratiskan 250 sertifikasi Halal kepada 250 produk-produk UMKM yang sudah melalui pemeriksaan khusus.

BincangBisnisDakta

“Kita tidak hanya memfasilitasi sertifikasi halalnya saja, namun kita akan memfasilitasi bagaimana SNI nya,” ulas Kepala Disperindagkop Kota Bekasi ini.

Pembicara kedua, Anggota Komisi C DPRD Kota Bekasi, H. Abdul Muin Hafied menyampaikan, “Insya Allah di Tahun 2015 ini, kami selaku lembaga legislasi juga akan membuat, PERDA Inisiatif yaitu terkait masalah Ekonomi Kreatif di
Kota Bekasi,” Beliau berharap kemajuan Ekonomi Kreatif ini sejalan dengan pertumbuhan ekonomi kota Bekasi yang kian bertambah.

“Memulai bisnis itu dimulai dari hobi dulu, dan di usahakan sesuai dengan kebutuhan pasar,” tambah Heri Nugroho pemilik sekolah musik PROFEE, memotivasi para usahawan yang hadir.

Acara yang bertajuk “ Bekasi Pasar Potensial Wirausaha ini dipandu oleh Dani Wahab, Pimpinan Redaksi Radio Dakta. Acara dimulai pukul 13.00 sampai dengan 16.00 WIB di Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi. (Ry)

 

1 Comment on "Pemerintah Kota Bekasi Gratiskan 250 Sertifikasi Halal"

  1. Mantab, klo jadi sentra oleh2nya bakal rame tuh, Bekasi jadi central merchan betawi, nyok ah

Leave a comment

Your email address will not be published.


*