Pelayanan Di Kantor SAMSAT Kota Bekasi Semakin Baik

IMG-20150122-WA0010

Bekasimedia – (22/01/15), Pelayanan di kantor samsat Kota Bekasi kini semakin baik dan nyaman. Terbukti dengan semakin berkurangnya praktek percaloan. Kini, para warga yang datang ke kantor samsat akan diberikan kartu identitas atau name tag.

Kartu identitas berwarna hijau untuk pemilik kendaraan roda dua. Merah untuk mereka yang memiliki kendaraan roda empat. Dengan kartu identitas, petugas bisa memantau lalu lintas warga di kantor SAMSAT.

IMG-20150122-WA0009

“Jadi lebih nyaman, petugasnya juga ramah. Calo juga sudah gak kelihatan” ucap Ica, warga Rawalumbu yang sedang memperpanjang STNK motor.

Dengan semakin baiknya pelayanan di kantor SAMSAT ini, membuktikan bahwa pemerintahan Kota Bekasi semakin peduli pada kenyamanan warganya. (ris)

7 Comments on "Pelayanan Di Kantor SAMSAT Kota Bekasi Semakin Baik"

  1. Yudith Asido Sinurat | May 12, 2015 at 1:48 pm | Reply

    selamat siang bapak ibu yang terhormat, sejak kemarin aku mencoba menghubungi 021 8842028 tidak pernah diangkat ! saya hanya butuh informasi syarat-syarat apa saja untuk pemblokiran kendaraan karena avanzaku telah dijual dan mau ganti baru, aku takutnya kalo ngak diblokir bisa kena pajak progresif, si pembeli ngak mau balik nama karena pajaknya masih lama . mohon dibantu

  2. Deni supriyadi | March 31, 2016 at 12:24 am | Reply

    Selamat pagi bapak ibu yang terhormat.saya mau tanya,apakah ada biaya BBN untuk pengurusan STNK kendaraan baru(motor),kalau ada berapa duit biaya nya? Mohon penjelasannya.terimakasih.

  3. kapan bekasi ada pemutihan

  4. mau tanya untuk libur lebaran samsat bekasi mulai tanggal berapa ? dan pengurusan pajak maximal tanggal berapa ? tolong di konfirmasi segera..

  5. Bp/ibu smsat bekasi yang terhormat, klo mau bayar pajak telat 4 th dan sekalian cabut berkas biayanya berapa trimakasih di tungg jawabanya

  6. Selamat siang bapak/ibu.
    Mau menanyakan kendaraan B 3311 KUI. Terdaftar tidak di samsat kota bekasi a/n syamsul hidayat

    Terimakasih

Leave a comment

Your email address will not be published.


*