CPNS Terlempar Dari Top Ten Gramedia Pondok Gede

Membaca buku merupakan salah satu alternatif pengisi liburan akhir pekan. Jika Anda berniat mengajak keluarga mengunjungi toko buku Gramedia, barangkali Top Ten List buku berikut dapat menjadi pilihan Anda pada hari ini, Minggu (18/1/2015)

Top Ten Books pilihan Gramedia Pondok Gede Plaza Minggu ini antara lain:

image

1. Harta Amanah Soekarno (The Green Hilton Memorial Agreement)
Buku karya Safari Ans yang dibandrol dengan harga Rp. 130.000 ini merupakan catatan jurnalistik. Lebih spesifik lagi buku ini dikategorikan sebagai Karya Jurnalis Investigasi. Buku ini cocok bagi Anda yang penasaran dengan kisah-kisah tersembunyi di balik pemerintahan Presiden Soekarno.

2. Api Tauhid; Cahaya Keagungan Cinta Sang Mujaddid
Habiburrahman El-Shirazy kembali dengan karya yang berbeda dari sebelumnya. Dengan judul buku “Api Tauhid” yang mendapat endorsment memukau dari para pemerhati literasi ini cocok bagi Anda pecinta sejarah, perjuangan sekaligus cinta. Buku ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 79.000.

image

3. Rindu
Tere Liye, penulis yang terkenal lewat novel Hafalan Shalat Delisha ini kembali dengan novel berjudul Rindu. Novel ini mengisi rak Top Ten Gramedia Pondok Gede hari ini. Bahkan karya-karyanya yang lain dapat dengan mudah ditemukan di setiap sudut rak. Sebuah kalimat yang tertera di belakang buku berbunyi, “lima kisah dalam sebuah perjalanan panjang kerinduan”. Buku ini cocok bagi Anda yang suka membaca fiksi romantis dengan gaya bertutur yang mengalir sederhana. Harga buku ini adalah Rp.69.000.

4. Assalamu’alaikum Beijing
Novel Fenomenal karya Asma Nadia yang juga sedang ramai diperbincangkan di jagat perfilman ini cocok bagi Anda yang penasaran dengan novelnya setelah menonton filmnya. Harga novel Assalamu’alaikum Beijing cetakan terbaru ini adalah Rp. 54. 000.

image

5. The Blood of Olympus
Novel Fantasi karangan Rick Riordan ini mendapat anugerah #Newyorktimes Bestseller serta  #1 USA Times Bestseller. Rick Riordan juga terkenal karena cerita yang ditulisnya, juga difilmkan berjudul Percy Jackson and The Olympian Novel fantasi ini berkisah tentang Dendam para raksasa dan dewa-dewi yang menginginkan kehancuran Demigod demi   bangkitnya Gaea sang Ibu Bumi. Buku yang diterbitkan Noura Books ini dilabeli harga Rp. 79. 000.

6. #88 Love Life
Buku nonfiksi yang ditulis oleh Diana Rikasari dan Dinsa Puspitasari sebagai ilustratornya, berisi kisah sehari-hari penulis. Tentang pengalaman hidup, bahkan kisah cintanya. Novel terbitan Imprint KPG dengan cover berwarna merah muda ini dibandrol dengan harga Rp. 88.000.

7. Magnet Rezeki
Ippho Santosa terkenal dengan bukunya yang berjudul 7 keajaiban Rezeki. Kali ini Ippho santosa beserta dua penulis lain yakni, Ahmad Gozali dan Nasrullah, menulis
buku berjudul Magnet Rezeki. Melalui buku ini Ippho dkk.,ingin memotivasi pembaca untuk mengubah jutaan jadi miliaran. Buku ini berisi Tuntunan teknis dan detail untuk mengubah jutaan jadi miliaran. Serta menyingkap juga rahasia kekayaan sang Nabi. Buku terbitan Elex Media Komputindo ini dapat Anda beli dengan harga Rp.
88.800.

8. Supernova; Gelombang
Buku karya Dee (Dewi Lestari) ini berkisah tentang sosok Alfa yang mengalami kejadian seperti mimpi seusai mengikuti upacara Gondang. Buku terbitan Bentang
Pustaka ini dilabeli harga  Rp. 79 .000.

image

9. Indonesia  Banget
Komik yang dibuat oleh Mice Cartoon ini memiliki cover colorfull. Di cover belakang tertulis “Seperti kata orang bijak: Whatever  Right or Wrong Is My Country. Cobalah
untuk menerima dengan lapang dada walau sedikit miris dengan segala bentuk budaya dan pola tingkah anak negeri. Komik “Indonesia Banget” ini bisa dibeli dengan harga Rp. 48.000.

10. Dahsyatnya Bangun Pagi, Tahajud, Shubuh dan Dhuha
Buku nonfiksi ini ditulis oleh Fadlan Al-Ikhwani. Diterbitkan oleh Penerbit Shahih. Tulisan menarik di Cover belakangnya berbunyi, “ada empat kemenangan di hari ini yang patut Anda rayakan jika Anda memang benar melakukannya. Kemenangan ke-1 Adalah saat Anda mampu bangun pagi. Kemenangan ke-2 adalah saat Anda mampu shalat Tahajud. Kemenagan ke-3 adalah saat Anda mampu Shalat Subuh berjamaah.  Kemenangan ke-4 adalah saat Anda mampu shalat Dhuha.” Bagi Anda penggemar buku motivasi spiritual Islami, buku ini bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp. 30.000.

Tidak ada buku tentang tes menghadapi CPNS dalam 10 buku pemuncak Gramedia, seperti pada bulan-bulan sebelumnya. Mungkin hal ini terjadi karena proses CPNS di banyak kementrian telah selesai. (Anr)

Be the first to comment on "CPNS Terlempar Dari Top Ten Gramedia Pondok Gede"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*