Semangat Pagi, Bekasi !

Selamat-Pagi-Bekasi-BekasimediaMemiliki rutinitas yang padat tiap harinya, terkadang membuat orang jenuh. Ada yang berharap bisa rehat sejenak dari berbagai pekerjaan yang monoton. Tapi, itu bukan solusi. Lalu, bagaimana agar tetap semangat menyambut pagi dan memiliki energi untuk beraktivitas? Berikut tipsnya.

1.      Sarapan. Walau terlihat sepele, ternyata sarapan memiliki peran penting dalam memberi asupan energi. Orang yang terbiasa sarapan akan memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dibanding dengan oran yang tidak sarapan. Tidak perlu berlebihan, satu buah pisang pun cukup untuk sarapan.

2.      Olahraga Ringan.  Meluruskan kaki dan sedikit mengangkatnya bisa dilakukan saat sarapan. Ulangi beberapa kali. Olahraga ringan ini bisa melenturkan otot-otot kaki yang dapat membuat Anda lebih segar. Genggam botol berisi air, anggap saja itu sebuah barbel. Gunakan untuk melenturkan otot tangan. Jadi, Anda bisa memanfaatkan waktu sarapan untuk Olahraga.

3.      Tersenyum. Buatlah hari Anda lebih cerah dengan senyum. Anggap saja Anda tidak akan menghadapi tumpukan pekerjaan, tapi akan berjumpa dengan kawan-kawan di kantor yang menyenangkan.

4.      Mewujudkan Mimpi. Ini bisa menjadi alasan untuk Anda beraktivitas. Setiap orang pasti memiliki mimpi. Harus ada usaha untuk mewujudkannya. Anggap rutinitas yang sedang Anda lakukan adalah jalan dalam menggapai mimpi-mimpi Anda. Jika Anda tidak beraktivitas, maka mimpi Anda tidak akan terwujud.

Jika Anda selalu memiliki semangat dalam menjalani hari, rutinitas Anda pun akan semakin menyenangkan. (ris)

Be the first to comment on "Semangat Pagi, Bekasi !"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*