Megawati: Sakitnya Tuh Disini ?

image

Bekasimedia – Lebih dari 30 dokter ikut berpartisipasi dalam layanan kesehatan gratis, di acara bakti sosial Yayasan Pancaran Tridarma bekerjasama dengan Yayasan Setia Bhakti Lestari, bertempat di Komplek Dharma Agung, Jl. Baru Perjuangan No.1, Kelurahan Marga Mulya Bekasi Utara, Minggu, (11/01/2015).

Kegiatan ini dikomandoi oleh Megawati Wijaya, dokter yang sehari-harinya bertugas di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta. Megawati tergolong dokter yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. Ia pernah turun dalam tsunami Aceh, gempa Padang dan daerah bencana lainnya.

Dalam bakti sosial kali ini, 10 dokter gigi dan 20 dokter umum,  serta dokter spesialis gizi diturunkan untuk memberikan layanan pengobatan gratis bagi warga setempat. Wakil ketua Yayasan Pancaran Tridarma, Ronny Kurniawan memaparkan bahwa 1750 lembar disebar kepada masyarakat.

Sebanyak 800 pasien mendaftarkan diri untuk memeriksakan¬† penyakit dan kesehatannya, “sakitnya tuh disini dokter,” ujar salah satu pasien saat diperiksa.

Tak hanya pemeriksaan kesehatan gratis, ada banyak kegiatan lain seperti pembagian kacamata gratis bagi manula sebanyak 500 pasien, potong rambut gratis, Pemeriksaan gigi serta pembagian bubur kacang hijau menghiasi acara ini. (dns)

1 Comment on "Megawati: Sakitnya Tuh Disini ?"

  1. Dahsyat nih bekasi unjuk gigi dengan Baksos lintas agama

Leave a comment

Your email address will not be published.


*