Ustadz Bobby Herwibowo Meluncurkan Program Hafizh On The Street

image

Senin, 29 Desember 2014 saya dan rekan2 mencoba survey kecil tentang hubungan muslim di tanah air dgn Al Quran.

Beberapa orang yang kami temui memang sulit membaca Al Quran dengan BENAR. Bahkan mayoritas yang kami temui tak bisa membacanya sama sekali.

Apalagi saat diberi tantangan untuk menterjemahkan ayat-ayat Al Quran. Semakin sedikit muslim yang bisa melakukannya.

Keprihatinan! Itu yg saya dan rekan2 temui.

Kami mencoba sebuah ‘formula’ untuk kembali mendekatkan kaum muslimin kepada Al Quran dengan mengemas program yang kami beri nama #HafizhOnTheStreet .

Dalam survey yang kami lakukan Senin lalu dalam program ini, Alhamdulillah hanya dalam hitungan menit, ya hanya dalam MENIT mereka yang tidak bisa baca Al Quran sekalipun bisa membacanya, menghafalkannya dan sekaligus mengetahui maknanya.

Hal terunik dari program #HafizhOnTheStreet ini adalah mereka bisa berinteraksi mempelajari Al Quran kapanpun dan dimanapun mereka berada. Seperti survey yang kami lakukan Senin lalu di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Kaum muslimin yang sedang berlibur dan menikmati hiburan pun bisa merasakan mudahnya mempelajari Al Quran dalak program #HafizhOnTheStreet.

Program ini akan ditayangkan secara perdana di MNCTV tgl 1 Januari pukul 04.45 WIB.

Silakan simak dan hafalkan ayat-ayat Al Quran yg disajikan. In syaa Allah Anda bisa merasakan sensasi berbeda dlm menghafal dan mempelajari Al Quran.

Mohon doa sobat semua untuk saya dan tim.

Wassalam,
@bobbyherwibowo

(Posted by : mk)

Be the first to comment on "Ustadz Bobby Herwibowo Meluncurkan Program Hafizh On The Street"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*