Gila! Honor T1, Tablet Android yang Mampu Siaga Selama 20 Hari

Honor T1

Honor T1

Produsen ponsel asal China, Huawei, dikabarkan telah persiapkan generasi tablet terbaru sebagai penerus seri keluarga Honor. Tablet berbasis Android ini kabarnya diberi label Honor T1.

Seperti dilansir dari Phonearena, Selasa (16/12/2014), Honor T1 akan menggunakan dimensi layar 8 inci dengan dukungan resolusi 800 x 1.280 piksel.Tablet ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 4.3 yang dilengkapi persenjataan spesifikasi di kelas menengah.

Pada fitur kamera, Honor T1 menggunakan resolusi sensor sebesar 5 MP pada bagian belakang dan kamera tambahan depan jenis VGA. Sedangkan untuk dapur pacu, Honor T1 akan didukung dengan prosesor Quad-Core Snapdragon 200 kecepatan 1,2GHz.

Selain itu, ada dukungan memori RAM kapasitas 1GB dengan memori penyimpanan 6 GB yang dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot microSD. Keistimewaan Honor T1 sendiri diklaim memiliki kapasitas baterai sebesar 4.800 mAh yang dikatakan mampu bertahan dalam waktu siaga hingga 20 hari atau waktu penggunaan mencapai 40 jam.

Fitur lain pada Honor T1 sendiri adalah dukungan 3G dengan desain unibodyyang dibalut dengan bahan sejenis alumunium. Rencananya, tablet ini akan perdana dirilis di wilayah Eropa dengan kiraan harga 157 dolar atau Rp1,8 jutaan (mk/okezone)

Be the first to comment on "Gila! Honor T1, Tablet Android yang Mampu Siaga Selama 20 Hari"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*