STAND BY ME DORAEMON MERANGKUM NOSTALGIA MASA KECIL

DoraemonTerbang melayang dilangit bebas dengan baling-baling mungil menempel di atas kepala sambil bermain awan buatan bersama tiga kawan dan seekor robot kucing berasal dari masa depan…

Adalah salah satu adegan serial Doraemon yang sangat melegenda sampai sekarang. Siapa yang tidak kenal dengan tokoh ini. Sesosok robot berbentuk kucing warna biru putih, berkepala besar dengan tinggi lebih kurang satu meter ini memiliki kantung berbentuk bujur sangkar yang menempel di perutnya. Dengan kantung inilah semua masalah Nobita –  sahabat doraemon, bisa terselesaikan…meskipun kadang-kadang nobita kurang berhasil dan selalu gagal menggunakan peralatan-peralatan canggih yang keluar dari kantung milik Doraemon itu.

Serial Nobita dan Doraemon ini lahir dari tangan seniman komik bernama Fujiko F. Fujio, mulai 1969, kali ini digarap dengan teknik 3DCG, menghadirkan tayangan gambar dengan 3D Cinema Graphic, sejak 10 Desember lalu sudah mulai tayang.

Kharisma Doraemon dan waktu penayangan yang dinantikan mampu menyedot penonton yang luar biasa. Bioskop yang terletak dikawasan komersil jalan Ahmad Yani Bekasi Barat dengan interior desain yang kontemporer ini kebanjiran penonton dari segala umur.

“…yang pernah merasakan menjadi anak kecil pasti kangen…kepingin nonton Doraemon lagi” kata Mocha, salah satu penonton berumur 30 tahun lebih.

Sedangkan ipul, 25 tahun menjelaskan :” klo..gw sih penasaran aja pengen nonton serial idola masa kecil setiap minggu pagi dulu..yang di bikin dengan teknik baru ini…dahsyatnya gw nunggu dari siang…eh baru dapat yang jam Sembilan malem..!”

Lintas generasi dan kalangan adalah sosok yang sangat umum bagi seluruh masyarakat Indonesia. STAND BY ME DORAEMON, merangkum potongan-potongan kecil dari cerita doraemon biasanya. Anda akan diajak kembali berimajinasi bersama nobita, bocah malang-hopless, bodoh, lemah, manja dan sering berpikiran jorok, mengeksplorasi semua peralatan Doraemon yang serba futuristic.

Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki sebagai sutradara mengemas STAND BY ME DORAEMON, bernuansa Time-Traveling dan Butterfly-Effect dengan 3D Graphic yang hampir sempurna. Persiapkan mental anda, karena anda akan diajak berkelana waktu dengan fitur-fitur futuristic yang mempesona.

Anda tidak perlu lagi membaca seluruh komik doraemon karena serial ini digarap apik memuaskan Rasa haus Nostalgia di setiap Hari Minggu Pagi. Jadi Semangat mengantri yah..teman-teman! (RY)

Be the first to comment on "STAND BY ME DORAEMON MERANGKUM NOSTALGIA MASA KECIL"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*