2015, Samsung Hadirkan Smartphone Lollipop Kelas Low-end?

Samsung-Android

Samsung-Android

Selain seri Grand 3, bocoran dua seri dari keluarga Galaxysmartphone besutan Samsung juga dikabarkan akan hadir pada 2015 mendatang. Bocoran informasi tersebut, meliputi tentang spesifikasi yang akan digunakan oleh Galaxy E5 dan E7.

Sumber informasi menyebutkan, Samsung kini menyiapkan dua seri Galaxy E terbarunya yang dikabarkan akan siap dirilis pada 2015 dengan kode nama E500 dan SM-E700 yang diklaim adalah dua seri baru dari keluarga Galaxy E series, seperti dikutip dari Gsmarena, Jumat (12/12/2014).

Dalam bocoran informasi disebutkan bahwa Galaxy E500 yang akan dikenalkan dengan nama Galaxy E5, akan dilengkapi dengan dimensi layar 5 inci dan dukungan resolusi HD 720p. Selain itu, seri ini juga diklaim akan membawa panel LCD jenis Super AMOLED.

Pada bagian kamera, Galaxy E5 akan menggunakan resolusi sebesar 8MP pada bagian utama, dan resolusi 5MP pada kamera bagian depan. Sedangkan untuk dapur pacunya, didukung dengan prosesor Snapdragon 410 dan memori RAM kapasitas 2GB dan internal 16GB.

Sedikit lebih tinggi dari seri adik kandungnya ini, Galaxy E7 kabarnya akan membawa dimensi layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p serta panel LCD Super AMOLED. Dan pada bagian kamera, seri ini membawa dukungan resolusi sensor sebesar 13MP utama dan 5MP bagian depan.

Sedangkan untuk dapur pacu, Galaxy E7 kabarnya akan membawa prosesor Qualcom 410 SoC Quad Core yang memiliki kecepatan 1,2GHz, serta RAM sebesar 2GB. Selain itu juga, menggunakan memori internal sebesar 16GB dan sokongan baterai sebesar 2.950 mAh.

Menurut rencana, kedua seri Galaxy E5 dan E7 sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru yang masuk dalam versi 5.0 atau lebih dikenal dengan nama Lollipop. Namun sayangnya, sumber informasi tidak menyebutkan waktu rilis dan banderol harga untuk kedua seri ini. (mk/okezone)

Be the first to comment on "2015, Samsung Hadirkan Smartphone Lollipop Kelas Low-end?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*