Pesantren Entrepreneur dan Fadly Padi Kampanye Sedekah untuk Bumi

PE-PADIBekasi – Acara yang diberi tema; “Meet Green, Milad V Pesantren Entrepreneur; Sedekah Untuk Bumi dari Pesantren Untuk Dunia” diselenggarakan, Hari minggu kemarin tanggal 07 Desember 2014 sejak pukul sepuluh hingga tinga sore di Bekasi Square Bekasi Barat tersebut berlangsung meriah.
Milad lima tahun ini memutarkan film kaledeoskop perjalanan semua lembaga di bawah payung besar Pesantren Entrepreneur diantaranya ada divisi training motivasi dan bisnis yaitu Smart Learning Centre (SLC), Koperasi Syari’ah Pesantren Entrepreneur (KoSPE) yang membawahi aktivitas keuangan dan perekonomian, Pondok Sedekah (PSPE) bertanggung jawab dalam aktivitas sosial, Rumah Qur’an (RQPE), dan Maxton, sebuah divisi design, animasi, film, dan IT.

Bagus Hernowo selaku founder dari Pesantren Entrepreneur menyampaikan; “Semoga kedepannya Pesantren Entrepreneur menjadi lembaga yang dapat memacu kesadaran umat untuk terjaga akan kemampuan dan potensi yang luar biasa besar dalam segala sektor, bersama memajukan perekonomian, cinta terhadap Al-Qur’an, peduli sosial, dan peka terhadap kemajuan ilmu dan tekhnologi.
Rangkaian yang berisi mulai dari wisuda penghafal Al-Qur’an, Tausiyah Akbar, Mini Konser, dan Penggalangan dana untuk Palestina bersama KNRP itu di hadiri lebih dari tiga ratus masyarakat dari bekasi dan sekitarnya.

Sebanyak Dua Belas anak penghafal Al-Qur’an angkatan pertama Rumah Qur’an Pesantren Entrepreneur di wisuda, rangkaian berikutnya diisi dengan tausiyah akbar oleh Wakil Walikota Bekasi Bapak H. Ahmad Syaikhu yang berisi untuk mengajak warga masyarakat kota bekasi untuk melakukan penghijauan dan menjaga kelestarian lingkungan.
Kemudian dilanjutkan dengan info terkini keadaan Palestina oleh Ustadz Arifin Sobary dari KNRP serta penggalangan dana.

Acara berlangsung dengan talk show dan mini konser Fadly Padi bersama beberapa grup musik dari green voices, gradasi dan Asmacapella yang turut memeriahkan event ini mengusung misi untuk memberikan kebaikan pada bumi, mulai dari penghijauan, menjaga kestabilan ekosistem dan lingkungan serta peduli pada sesama makhluk.
Di akhir acara pengumuman penggalangan dana untuk Palestina yang terkumpul sebanyak Rp 12.165.000,- dan akan dikirimkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP). #hdn

Be the first to comment on "Pesantren Entrepreneur dan Fadly Padi Kampanye Sedekah untuk Bumi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*