Beberapa Kekurangan Handphone Xiaomi

Xiaomi-Redmi-1s-bekasimediaBekasimedia – Berikut ini beberapa informasi yang kurang sedap tentang handphone merk Xiaomi.Kebenaran dari berita-berita ini masih perlu di pelajari lagi.

Beberapa laporan mengenai masalah overheat (panas berlebih) belakangan mulai dilaporkan oleh penggunanya kepada Xiaomi. Apalagi ketika smartphone berbasis Android ini digunakan untuk bermain games dalam waktu yang lama, panas berlebih akan timbul dengan sendirinya.

Seperti yang dilaporkan oleh website GSMArena (17-10-2014), panas yang ditimbulkan Redmi 1S saat bermain games ini disebabkan oleh adanya beberapa bug pada firmware bawaannya.

Masalah panas pada Redmi 1S ini dapat diatasi dengan cara melakukan update firmware ke versi yang lebih baru. Xiaomi telah menyediakan update firmware untuk mengurangi masalah panas tersebut lewat firmware MIUI versi 4.5.

Berita lain yang kurang sedap datang dari sebuah situs berita online yang menyebutan bahwa Indian Air Force (AIF) konon pernah memberikan peringatan tentang smartphone dan produk elektronik xiaomi yang diduga mengirimkan data data pribadi para user ke server yang berada di Beijing.

Selain itu F-Secure, sebuah perusahaan keamanan telah menguji Xiaomi Redni 1S dan menyatakan bahwa smartphone ini mengirimkan nama user , nomor telepon ,buku alamat, IMEI dan pesan teks ke Beijing.

Lalu, seorang user smartphone dari Hongkong mengklaim telah menguji Redmi Note dan menemukan bahwa Redmi Note secara otomatis melakukan koneksi dengan sebuah IP di CHina, Data yang dikirim termasuk SMS dan juga foto.

Berita terbaru tentang HP Xiaomi menyebutkan bahwa telah terjadi kasus ledakan pada saat handphone posisi normal, disimpan di dalam tas / tidak dalam kondisi di charge sebagaimana lazimnya kasus ledakan handphone selama ini.(mk)

Berita lengkapnya bisa merujuk ke halaman web ini :
http://www.beritateknologi.com/smartphone-cina-xiaomi-mi2s-meledak-dan-bodi-handphone-meleleh-lukai-jari-pemilik/

Be the first to comment on "Beberapa Kekurangan Handphone Xiaomi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*