Inilah Smartphone Baru Yang Langsung Masuk 3 Besar Dunia

Bekasimedia – Di penghujung tahun 2014 sebuah merk smartphone asal Tiongkok, Xiaomi tiba-tiba saja melesat menggeser posisi seniornya Lenovo dan LG.

Xiaomi merangsek masuk tiga besar penguasa pasar smartphone dunia pada kuartal ketiga tahun ini, setelah sebelumnya berada di urutan kelima.

Menurut perusahaan riset IDC dalam laporan terbarunya, Xiaomi bertengger di posisi ketiga di bawah dua raksasa smartphone, Samsung dan Apple, dengan volume pengiriman mencapai 17,3 juta unit.

Sejak pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia sekitar bulan Agustus 2014, Xiaomi berhasil membuat banyak pecinta gadget kepencut.

Xiaomi Redmi 1S produk pertama yang resmi di pasarkan di Indonesia melalui salah satu toko online ternama merupakan ponsel cerdas berukuran 4,7 inci.Ponsel ini mempunyai performa handal yang bisa didapat dengan harga yang terjangkau.

Redmi 1s yang dibandrol resmi Rp 1.499.000,- memiliki spesifikasi handal quad core prosesor Snapdragon 400 1,6 GHz, lebar layar 4,7 Inchi, memori RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB.

Apa rahasia dibalik keberhasilan pemasaran produk smartphone Xiaomi ?

Nantikan reportase kami berikutnya !  (mk)

2 Comments on "Inilah Smartphone Baru Yang Langsung Masuk 3 Besar Dunia"

  1. Lah, keren amat ini yah henpon 🙂

  2. LG mulai naik sejak series LG G3 launch ga sih? Sejak itu banyak drama-drama negeri Ginseng yang pemainnya pakai LG G3 ini. haha

Leave a comment

Your email address will not be published.


*